-->

Pondok Pesantren islam(PPI) Jeru Tumpang - Malang Adakan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaealani ke 662



Malang, Tribunus.co.id - Bulan November atau tepat nya bulan islam bulan Jumadil Awal ini adalah bulan istimewa karena di bulan ini jutaan manusia memperingati lahir nya Ulama' besar yakni Haulnya Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di. mana tahun 2021 Peringatan haul yang Ke 882. Pengurus Thoriqot Wilayah Kawedanan meliputi Tumpang, Jabung, Poncokusumo, Wajak  beberapa pekan kemarin mengadakan haul yang bertempat di Pondok Pesantren islam (PPI) Desa Jeru Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.


Ketua Panitia KH.isomudin Mujahid ketika di temui di sela acara Haul mengatakan" Alhamdulillah pada hari ini kami di Taqdirkan, di beri Kesempatan oleh Allah Taala bisa Istiqomah mengadakan Haul Ulama ' besar yakni Syekh Abdul Qodir Al-Jaealani yang ke 882 yang mana acara kami adakan di Pondok Pesantren islam(PPI) Desa Jeru ,dengan Sukses, Berkah, Ungkapnya.


Lanjut Kyai Ketua Thoriqot ini menambahkan adapun Rangkaian Acara Haul yakni Kemarin Khataman Qur'an, di Lanjut Sholat Sunnah Seprti Sholat Hajat, Sholat Taubat ,Pembacaan istiqhosah,Manaqib dan acara Puncak yakni Pengajian Umum.


Selain Kegiatan Haul ini di ikuti Santri -Santriwati Pondok Pesantren, juga hadir Khususnya Jamaah Thoriqot Se- Kawedanan tiga kecamatan pada tiap Kamis dan jamaah Se -Malang Raya. 


" Maksud dan Tujuan Haul ini Selain Ngalap Barokah, Semoga dengan Peringatan Haul ini mendapat Ridho Allah Taala,di Jauhkan Bala',Musibah, lebih lebih Virus Covid 19 segera berlalu.dan Pesan kami kepada Jamaah tetap Patuhi Protokoler Kesehatan dan yang paling Penting dengan Semangat Haul jamaah semakin banyak dan Istiqomah dalam rutinan.dan kelak di yaumil akhir di Kumpulkan bersama Orang Orang Sholeh, Harapnya. (Mid/Redaksi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama