-->

Satgas Yonif 410/Alugoro Bantu Warga Perbaiki Mobil yang Alami Pecah Ban

 


Anggota Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro DPP Kapten Inf Ary Perdana, yang menjabat sebagai Pasiintel Satgas Yonif 410/Alugoro membantu warga memperbaiki mobil yang mengalami pecah ban pada saat melintas di jalan Arah menuju Pos Kotis Asiki, Kabupaten Boven Digoel pada hari Selasa 16 November 2021.


Dansatgas 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos., M.H. menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat.


"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu siap membantu masyarakat saat dibutuhkan tanpa mengenal waktu dan tempat," kata Dansatgas


Menurutnya, kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan kepedulian TNI terhadap masyarakat akan terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro.


"Ini adalah salah satu cara agar warga yang ada di perbatasan dapat merasakan kehadiran kami dan memupuk tali persaudaraan yang tinggi antara TNI dengan warga sehingga muncul respon positif TNI di kalangan masyarakat, khususnya warga di perbatasan ini." tutupnya.


Sementara itu, Bapak Sopir Tersebut yang merupakan pengendara mobil mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personel Yonif 410/Alugoro.


"Terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah mau meluangkan waktu membantu memperbaiki mobil saya, sehingga saya dapat kembali melanjutkan perjalanan,”


Berani jujur dan setia.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama