-->

Tim Supervisi Internal Zona Integritas Polresta Tinjau Pelayanan Publik di Polsek Jajaran



Polresta Jayapura Kota,- Mengecek kesiapan kualitas pelayanan publik pada polsek-polsek di jajaran polresta jayapura kota, tim supervisi internal zona integritas polresta jayapura kota lakukan peninjauan ke polsek jajaran, Senin (29/11) pagi.


Tim supervisi internal zona integritas polresta jayapura kota yang lakukan peninjauan dipimpin langsung Kabag Ren Kompol Marthen L. Rona dengan didampingi  Kasiwas Iptu Musyanto bersama staf.


Kunjungan yang dilakukan dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi internal pelayanan publik yang nantinya akan dikunjungi oleh tim Kemenpan RB terkait pencanangan zona integritas yang kini sedang dirintis oleh polresta jayapura kota.


Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen L. Rona selaku ketua tim ketika dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan peninjauan pelayanan publik yang dilakukannya bersama tim.


"Adapun polsek yang kami kunjungi yakni polsek muara tami, polsek abepura dan polsek heram. Data yang diminta serta diperiksa dalam pelaksanaan Supervisi Internal yakni berupa fasilitas pelayanan publik pada unit yang menyelenggaran kegiatan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Lanjutnya, dari hasil peninjauan, pelaksanaan standar penyediaan fasilitas pelayanan publik pada polsek sudah sesuai dengan harapan, dimana personil pada bagian pelayanan pro aktif dalam menjawab pertanyaan dari Tim Supervisi Internal.


"Kiranya apa yang menjadi harapan polresta jayapura kota dalam menggapai predikat zona integritas wilayah bebas korupsi dapat tercapai, semua itu kami lakukan guna mewujudkan pelayanan polri yang prima kepada masyarakat guna menghadirkan kenyamanan dan kepuasan saat mendapatkan pelayanan dari personil kami," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama