-->

Gelar Operasi Zebra Cartenz, Sat Lantas Edukasi Prokes dan Bagikan Masker



Jayapura Kota - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota menggelar aksi simpatik dalam rangka operasi Zebra Cartenz 2021 di depan Mapolsek Abepura yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Pillomina Ida Waymramra, SE.,S.IK. Senin (29/11) 


Turut hadir Kanit Turjawali Ipda Syafrudin dengan melibatkan 16 personil yang berlangsung selama satu jam setengah dari pukul 09.00 wit s/d 10.30 wit. 


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Pillomina Ida Waymramra, SE., S.IK mengatakan dalam operasi Zebra Cartenz 2021 mereka melakukan edukasi terkait keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalulintas dengan menerapkan protokol kesehatan. 


"Kami juga bagikan masker sebanyak 200 buah kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya tepatnya di depan mapolsek Abepura, "ucapnya.


Lanjutnya, edukasi kepda masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan kamseltibcar tidak hanya di jalan saja. Melainkan di sekolah, pangkalan ojek, terminal dan tempat kerumunan masyarakat. 


" Ini semua dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Jayapura saat berkendara dengan selalu mentaati protokol kesehatan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain, "tandanya.(*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama