-->

Viral Pelajar Membawa Senjata Tajam di Banten



Jakarta, Tribunus.co.id - Polisi tengah menyelidiki aksi sejumlah pemuda yang berkendara menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam (sajam).


Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @kabar_banten.


Kabid Humad Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan peristiwa itu teridentifikasi terjadi di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten pada Jumat (19/11) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.


"Polda Banten dan Polres Serang sedang upaya untuk menangkap pemuda yang ada dalam video viral tersebut," kata Shinto dalam keterangannya, Senin (22/11).


Berdasarkan video yang beredar, kata Shinto, pihaknya juga telah mengidentifikasi ada dua kendaraan yang dikendarai oleh lima pelajar sambil membawa sajam.


Pertama, motor Yamaha Nmax bernomor polisi A 6738 EN yang dikendarai oleh tiga pelajar dengan membawa celurit dan ikat pinggang.


Shinto menuturkan bahwa salah satu pemuda dalam video itu menggunakan pakaian seragam sebuah sekolah.


"Penyidik telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, diperoleh informasi bahwa seragam dalam video viral merupakan seragam SMK Pasundan tahun ajaran 2018-2019," tutur Shinto.


Dari gerombolan tersebut, dua kendaraan di antaranya tampak membawa dan mengacungkan senjata tajam.


Sumber : cnnindonesia.com

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama