-->

Waka Polda Bali Berikan Arahan Kepada Pju dan Kapolsek Se Polres Tabanan

 


Tabanan, - Dalam rangka pembinaan personel untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs.  I Ketut Suardana, MSI, Didampingi  Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan, S.I.K. , dan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Kepada Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran Polres. Pada hari Selasa tanggal 16 Nopember 2021 pukul 09.30 wita di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasubdit Paminal Polda Bali, dan Waka Polres Tabanan. Selasa (16 Nopember 2021).

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Tabanan kepada Waka Polda Bali dan Kabid Propam mohon petunjuk dan arahan pimpinan ucap Kapolres Tabanan .


Waka Polda Bali dalam arahannya menyampaikan kepada Para Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran bahwa, sebagai seorang polisi kita tak lepas dari kekurangan, mari kita saling mengingatkan, Kedatangan kami ini untuk berbagi pengalaman, ini hanya sharing , kata Waka Polda Bali mengawali arahannya.


Lebih lanjut disampaikan agar para anggota diberikan   arahan sesuai SOP ( Standar Operasional Prosedur ) untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan tugas.


Penangkapan tindak pelaku kejahatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan jangan over acting dan diunggah di Medsos sebelum ada konferensi pers dari pimpinan.Walaupun tugas Polisi kedepan sangat berat apalagi sekarang di landa pandemi Covid 19 namun kehidupan harus seimbang jangan kerja terus menerus harus diisi dengan hiburan yang positif, melalui kegiatan Olah raga dan lainnya serta jangan lupa bahagia. Buat keadaan jiwa dengan bergembira, dengan tidak melanggar norma norma yang berlaku, kata Waka Polda Bali.


Sebagai anggota Polri harus menyadari juga sebagai warga masyarakat agar tidak arogan dilapangan dan harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga Polres Tabanan selalu dicintai Masyarakat dan anggotanya tidak melakukan kesalahan yang fatal yang dapat mencoreng citra buruk Polri di mata masyarakat. 


Waka Polda Bali juga berpesan agar seluruh anggota untuk bijak dalam bermedia sosial. Acara "Pengarahan Waka Polda Bali Terkait Sosialisasi Program Prioritas Kapolri  Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, Mitigasi Dan Pencegahan Kasus Kekerasan  Berlebihan Yang Dilakukan Oleh Anggota Polres Tabanan" diakhiri dengan  Pembacaan 10 Prinsip Dasar petugas Polda Bali oleh Wakapolda Bali dan diikuti para peserta. 


"MARI WUJUDKAN POLDA BALI YANG PRESISI" (PREDIKTIF - RESPONSIBILITAS - TRANSPARANSI BERKEADILAN)".


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama