-->

Naas Akibat Tersengat Listrik PJU, Bocah Smp Meninggal Dunia



Pasuruan - Nasib naas di alami bocah yang masih duduk di bangku SMP, di Kabupaten Pasuruan ia meninggal dunia akibat berdiri terlalu dekat di tiang PJU  sehingga ia tersengat listrik Pada hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021 sekira pukul 03.00 Wib.


Awalnya Korban sedang membantu menata Sounsistem, kemudian Korban berpamitan Ingin buang air Kecil diseputaran tempat pemasangan sound sistem, saat itu saksi SODIKIN mendengar korban Berteriak ''Aduh", kemudian saksi SODIKIN menghampiri sumber suara melihat kondisi korban IKSAN NUFUR dalam Posisi tersengat Listrik di tiang PJU selanjutnya saksi berusaha menolong korban dengan cara menendang korban.


Setelah terlepas dari tiang PJU kemudian oleh pihak keluarga Korban IKSAN NUFUR di bawa ke RSUD Grati, kemudian oleh petugas IGD dilakukan pengecekan kondisi korban sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa pulang oleh keluarga untuk di Proses Pemakaman.


Kejadian tersebut diketahui di dekat Tiang PJU di depan Rumah ibu Hj. Sumiati di dsn. Salaran RT/RW 02/06 DS. Rebalas Kec. Grati Kab Pasuruan.



Identitas korban yaitu IKSAN NUFUR. Tempat, Tanggal lahir : Pasuruan, 29 November 2005, Pelajar (kelas 8 MTS Al-hasanudin Rebalas), Alamat dsn. Salaran RT/RW 02/06 DS. Rebalas Kec. Grati Kab Pasuruan. (Abimanyu/Joko)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama