-->

Bhayangkari Ranting Gianyar gelar Bakti sosial saat pelaksanaan vaksinasi



Gianyar - Bhayangkari Ranting Gianyar menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat saat pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Balai Lingkungan Sengguan Kawan Kecamatan Gianyar, Rabu (29/12) pagi.


Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astawa mengatakan, Bahwa dirinya bersama pengurus Bhayangkari Ranting Gianyar melaksanakan Bhakti Sosial.


"Hari ini Kami laksanakan kegiatan Bhati Sosial Saat pelaksanaan Gerai Vaksin Di Lingkungan Sengguan Kelurahan Gianyar yaitu pembagian masker, hand sanitizer dan Nasi kotak maupun Snack kepada warga yang hadir" ucapnya. 


Menurutnya, Kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Gianyar dalam mendukung Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi nasional.


“Bantuan yang kami berikan merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli, khususnya di tengah kondisi yang masih pandemi covid-19 saat ini dan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi nasional" ungkapnya.


Selain itu, Ny. Luh Putu Anggreni Astawa juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Di masa pandemi Covid-19 saat ini diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin prokes, pesannya.


Ia berharap, Masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan melaksanakan vaksinasi sehingga pandemi covid-19 yang berkepanjangan segera berakhir serta ekonomi kembali pulih.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama