-->

Polres Blitar Kota Berikan Kejutan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Yonif 511


Blitar - Dalam Rangka HUT Ke-76 Yonif 511 Tahun 2021, Senin, 28 Desember 2021, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi bersama Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom SIK dan jajaran memberikan surprise Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Yonif 511.


Surprise diawali dengan mendatangi Markas Batalyon 511. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar serta jajaran memasuki batalyon dengan membawa masing masing kue ulang tahun.


Komandan Batalyon 511 Letkol Inf Rully Noriza SIP MIP yang mengetahui kedatangan Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar serta jajaran, langsung menyambut dengan hangat.


"Kami sengaja datang kemari memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun ke-76 kepada Batalyon Yonif 511. Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin baik lagi dan sama-sama memberikan kebaikan dan manfaat terbaik kepada masyarakat" ujar AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi


Sementara itu Danyon 511 Letkol Inf Rully Noriza SIP MIP mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan surprise dari Kapolres Blitar Raya dan jajarannya.


"Terima kasih kepada Kapolres Blitar Raya dan jajaranya  yang selalu menjalin sinergitas terbaik dengan Yonif 511," ujar Letkol Inf Rully Noriza. (Abimanyu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama