-->

Cegah Masuknya Kelompok Faham Radikalisme Jelang Pergantian Tahun

 


Polsek Tampaksiring Guna mencegah masuknya anggota kelompok jaringan radikal ke suatu tempat di Wilayah Tampaksiring, maka dilakukan upaya tertentu oleh Polsek Tampaksiring yang merupakan bagian dari penjabaran tugas pokok personel Polri, selasa,(07/12/21) pukul 09.45 wita, dilaksanakan sidak penduduk pendatang di usaha batako banjar puseh desa pejeng Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan personel piket fungsi Polsek Tampaksiring Polres Gianyar dengan melibatkan 5 (lima) Personel, dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Tampaksiring Aiptu I Gst Ngurah Suardita, S.H.

Dengan hasil terperiksa 2 orang pendatang asal lombok barat, Identitas kependudukan baik KTP asal, serta KIPS/ Kipem lengkap.


Dalam kegiatan sidak tidak ditemukan barang berbahaya, sajam, handak, narkoba atau yang terduga terlibat dalam kelompok jaringan Teroris/ISIS.


Perwira Pengawas (Pawas) menegaskan kegiatan rutin operasi sidak penduduk pendatang untuk "memeriksa identitas penduduk pendatang yang baru datang dan menangkal masuknya anggota kelompok jaringan teroris," jelas Perwira Pengawas Polsek Tampaksiring.


Sementara itu keterangan Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan "giat sidak penduduk pendatang yang dilaksanakan sebagai upaya pengawasan dan antisipasi yang efektif untuk mencegah masuknya anggota jaringan Teroris," terang AKP Ni Luh Suardini.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama