-->

Polsek Blahbatuh Konsisten Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Vaksinasi Lanjutan



Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Akselerasi vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum dan lansia terus diupayakan berbagai pihak.Jajaran Polres Gianyar sangat atensi terhadap pelaksanaannya. Sebagaimana Polsek Blahbatuh melakukan atensi terhadap pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas II Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Selasa (6/12/21).


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menjelaskan, pihaknya selain melakukan pengamanan juga melakukan pelayanan pendampingan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19."Personel secara rutin dilibatkan dalam pengamanan dan pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat," terangnya.


Sebagaimana diwartakan bahwa Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan virus corona jenis baru yang menular sangat cepat, luas, dan dapat menyebabkan kematian.Upaya penanggulangan sudah dilakukan oleh pemerintah seperti penyediaan vaksin. Program Vaksinasi amat penting untuk membentuk “Herd Imunity” / kekebalan kelompok.


Kompol Suharto Giri menambahkan menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi."Vaksinasi hari ini di Kecamatan Blahbatuh dilaksanakan di Puskesmas Blahbatuh 2 .Kita harapkan, dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai".

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama