-->

Danramil Karangdowo Bersama Pemuda Rimba Kaloka Jaga Lingkungan Hdup

 


Klaten| Kapten Inf Ghofar Afrozi Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Ir. Suratman, M.Si Kepala BPDASHL Solo, Misbakhul Munir, S.Hut, M.Si Kepala CDK Wilayah X,Tomisila Adhitama, AP, MM Camat Karangdowo, Aiptu Teguh Suprihaji Polsek Karangdowo melaksanakan zoom meting dengan kementerian lingkungan hidup dan kehutan di rumah joglo kwagean desa Bulusan kec Karangdowo. (19/12/2021).


Dalam Sambutan Zoom Meeting Dr.Ir. Siti Nurbaya Bakar, MSc Menteri lingkungan hidup dan kehutanan ri mengatakan, dirinya sangat gembira dan bangga dengan generasi muda Indonesia yang peduli dengan lingkungan.


“ saya minta kaum muda Indonesia bisa menjadi pelopor di daerahnya masing-masing, untuk peduli lingkungan, “ ungkapnya.


Generasi muda Indonesia harus menjadi contoh untuk bekerja dan bekerja, kita ciptakan lingkungan yang asri dengan tanaman yang produktif. Hasilnya nanti syukur-Syukur bisa membantu pendapatan masyarakat sekitar, sekali lagi terima kasih bagi generasi muda Indonesia.


Setelah zoom meting selesai Ir. Suratman, M.Si Kepala BPDASHL Solo memberikan arahan kepada pemuda Bulusan  BPDASHL Solo akan menyediakan tanaman yang di butuhkan masyarakat gratis dengan tujuan agar lingkungan terjaga keasrianya.


Selanjut Kegiatan di lanjutkan dengan penanaman 1000 bibit buah alpokat di Ds.Bulusan, Kec.Karangdowo, Kab.Klaten.


Bantuan bibit tanaman dari BPDASHL Solo berupa 1000 bibit Alpokat yang di peruntukan bagi masyarakat Ds.Bulusan, Kec.Karangdowo, Kab.Klaten secara gratis.


Danramil mengungkapkan bahwa semua pihak harus menjaga Lingkungan guna pencegahan erosi,banjir Dan menambah keasrian lingkungan dan udara menjadi sehat. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama