-->

Danramil Kebonarum Datangi Tokoh Agama

 


Klaten - Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama Katholik Pastor Gregorius Sulistiyanto,Pr di Gereja Roh Kudus Kebonarum,dukuh Dawe,Desa Pluneng, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten,Senin (13/12/2021).


Kapten Inf Sukarman mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.


Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.


“ kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19, “ kata Danramil.


Dengan adanya Danramil yang berkeliling di desa binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. 


Sementara itu Pastor Greogorius Sulistiyanto,Pr mengatakan akan mensosialisasikan kepada warga lewat ibadah agar tidak terprovokasi dengan orang- orang yang tidak bertanggung jawab. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama