-->

Vaksinasi Covid-19 Dilakukan Dirumah Masing-Masing Warga Oleh Babinsa Karangdowo Dan Petugas Kesehatan

 


Klaten -  Serda Ibnu Nugroho Babinsa Bakungan Anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Tenaga kesehatan puskesmas karangdowo,Bhabinkamtibmas Dan perangkat desa Bakungan ajak Vaksin Warga yang belum Vaksin. (13/12/21)


Serda Ibnu Nugroho mengungkapkan dalam pelaksanaan vaksin ini berbeda dengan yang sebelumnya,Vaksin ini mendatangi rumah kerumah warga yang belum vaksin dengan metode door to door dengan harapan warga desa Bakungan bisa tervaksin.


Babinsa menilai, metode ini mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi karena dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin.


Selain itu dapat pula menjangkau individu yang takut keluar rumah untuk menghindari tertular Covid-19.warga Bakungan yang di vaksin sejumlah 75 orang.


“ Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 ini,” tutur Babinsa.


Bidan desa Bakungan Ibu Aning.Amd mengungkapkan dengan adanya vaksin door to door di harapkan warga masyarakat desa Bakungan bisa tervaksin semua tanpa ada yang tertinggal, dengan tujuan untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid 19.


“ Vaksin ini  adalah program pemerintah yang kita dukung guna percepatan penanganan Covid 19, “ tutup Ibu Aning. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama