-->

Di Back Up Polres Gianyar, Polsek Sukawati Kerahkan 25 Personel Dalam Pengamanan Natal Di Wilayah Sukawati



Gianyar - Pengamanan Natal diwilayah Sukawati berlangsung aman berkat pengamanan personel Polsek Sukawati diback up personel Polres Gianyar, Sabtu (25/12/2021).


Muspika Kecamatan Sukawati melaksanakan patroli wilayah tinjau pelaksanaan giat perayaan Natal Umat Kristiani, di Gereja Oikoumene Chandra Asri Batubulan, muspika Cek personel yang melaksnakan pengamanan.


Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P., S.H. ditemui dilokasi mengatakan, "Polsek Sukawati mendapat Back Up dari Polres Gianyar dengan jumlah personel kurang lebih 25 òrang, melaksanakan pengamanan giat perayaan Natal di Gereja Oikoumene Chandra Asri Batubulan, Sukawati.


Tehnis pelaksanaan pengamanan dengan melakukan pemeriksaan kepada para Jemaat, memeriksa barang bawaan dan cek suhu tubuh dengan thermogun dan menyarankan mencuci tangan, sebelum masuk ke gereja.


Petugas pengamanan berupaya tekan penularan covid 19 dengan 5M cegah cluster baru di Gereja, mengingat covid 19 masih ada, tidak henti-hentinya kita ingatkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan. Jelas Kapolsek


Terlebih lagi varian virus banyak bermunculan sehingga kita perlu waspada namun jangan panik bentengi diri dengan disiplin prokes, tambah Kapolsek.


Respon positif dari pihak pengelola Gereja kepada Muspika atas pengamanan dari TNI Polri sehingga kegiatan perayaan Natal berjalan aman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama