-->

Duet Bhabin TNI-Polri Sambang Di Bedulu Blahbatuh

 


Blahbatuh-Sejalan dengan Program Kring Polri Polres Gianyar, Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya, Selasa 28/12 2021 melaksanakan sambang serta berdialog dengan masyarakat yang akan melaksanakan upacara Pitra Yadnya/Ngaben di Banjar Pekandelan, Desa Bedulu.


Kegiatan sambang tersebut juga dihadiri oleh Bhabinsa Bedulu Sertu I Wayan Putra .Duo Bhabin, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi bersama Pecalang setempat melakukan pengamanan sekaligus mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.


Aiptu Suadnya menekankan betul terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.” Kami tidak pernah henti untuk selalu mengimbau, mengedukasi, dan mengawasi setiap kegiatan masyarakat agar dalam pelaksanaannya disiplin menerapkan protokol Kesehatan” ujarnya.


Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya. ”Sinergitas TNI-Polri melalui kehadiran Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, Tak lupa kembali mengingatkan pentingnya penerapan prokes,silahturahmi akan terjalin dengan komunikasi yang intens, ungkapnya.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kondusifitas kamtibmas merupakan tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan sambanh dan hal tersebut dapat terwujud tentunya berawal dari jalinan komunikasi yang erat.”Harapan kami jalinan komunikasi menumbuhkan kepercayaan sehingga antara masyarakat dan TNI-Polri bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama