-->

Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Secara Massal Tahap II Untuk Para Lansia Di Desa Sukawati



Bertempat di Balai Banjar Buda Ireng, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, dilaksanakan kegiatan gerai Vaksinasi masal tahap II Covid 19  terhadap para lansia se - Desa Batubulan Kangin, hari Selasa, 28/12/2021, mulai pukul 08.00 wita.


Adapun pelaksana kegiatan vaksinasi massal tahap II tersebut atau vaksinator adalah dari nakes Polres Gianyar dengan jumlah sasaran yang akan divaksin 200 orang.


Dalam melakukan giat vaksin warga menjalani tahapan Vaksinasi sbb :

a. Tahap I   Pendaftaran. 

b. Tahap II  Skrinning.

c. Tahap III Pemberian Vaksin.

d. Tahap IV Penghimpunan Data / Observasi.


Kegiatan vaksinasi  terhadap para lansia di Balai Banjar Buda Ireng, Batubulan Kangin tersebut diberikan Vaksin Jenis Bioparma dan Astra Seneca.


Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P., S.H., mengatakan "Vaksinasi lanjutan tahap II untuk para lansia di Balai Banjar Buda Ireng ini dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksin para lansia, dimana masih banyak warga lansia yang belum bisa vaksin terkendala riwayat penyakit dan tensi tinggi sehingga diberikan hari ini.


"Dibantu oleh unsur terkait dan pihak Desa Batubulan Kangin, dimana untuk kelancaran pelaksanaannya juga disiapkan penjemputan dengan Randis Polsek Sukawati bagi lansia yang tidak bisa datang sendiri atau tidak ada keluarga yang bisa mengantarnya" pungkas beliau.


Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi lanjutan tahap II secara massal di Balai Banjar Buda Ireng, Batubulan Kangin, berjalan dengan lancar dan aman, tidak ditemukan adanya kejadian yang menonjol dan di atensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin dan Personil Polsek Sukawati tersprin di pimpin  Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan, P. SH.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama