-->

Hebat, Dua Dua Siswa Madrasah Aliyah di Kab.Malang, Raih Juara 1 dan 3 di Lomba Taekwondo Tingkat Provinsi



Malang - Membanggakan, Hebat itulah Pujian yang pas di berikan Untuk Dua Siswa dari Madrasah Aliyah Al-Hidayah  Karangploso Kabupaten Malang yakni Ananda Moh.Alvin Ayattuallah Menyabet Medali Emas ,juara 1 Lomba Speed Kicking Senior di susul sahabatnya Shoufil Al Mubaroq menyabet Medali Perunggu, Juara 3 Speed Kicking Senior ,sehingga berkat Talenta dua Siswa ini Mengharumkan Nama Sekolah kami Tingkat Provinsi Jawa Timur. 


Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Al-Hidayah Moh. Khoiri. S. Pd. I menuturkan Alhamdulillah Kami Ucapkan Selamat dan Sukses atas dua Siswa Kami atas nama Alfin dan Shoufil Panggilan Akrabnya dengan menjuarai 1,3 Lomba Taekwondo Senior Tingkat Pelajar Se -Jawa Timur. Raihan dua Prestasi ini tak lepas dari Semangat disiplin Berlatih, dan Tekad Jiwa Mental Juara yang kami tanamkan sehingga tidak sia sia, atas dukungan dan Doa kami dua siswa kami selain membawa Harum nama Baik Sekolah Juga membawa Pulang Medali Emas, dan Medali Perunggu ke Sekolah Kami, Bangganya. 


Lanjut Kepala Sekolah yang Muda ini menambahkan kami patut bersyukur memiliki bibit - bibit siswa gemilang nan berprestasi ini semua ini tak lepas dari kerja keras dan bimbingan bapak ibu Guru,Saya berpesan Untuk dua siswa kami  terus disiplin berlatih ,Pantang menyerah, untuk meraih Prestasi Sampai Tingkat Nasional. 


"Visi kami Menjadikan Madrasah Aliyah menuju Aliyah Digital yakni Terwujud nya Generasi islami, Berakhlaq Mulia dan Siap Menghadapi Era digital dan kami menumbuhkan 7 Karakter ke Siswa Siswi yakni Empati, Hati Nurani,Kontrol diri, Rasa Hormat, Kebaikan Hati, Toleransi, dan Keadilan, Pungkas Kepala Sekolah yang baru Menjabat ini.(Mid/Ziz)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama