-->

Intens Gelar Gerai Vaksinasi Massal, Sebanyak 487 Warga Kota Jayapura Divaksin Hari Ini

 


Polresta Jayapura Kota,- Total sebanyak 498 warga kota jayapura mendatangi gerai vaksinasi massal yang digelar polresta jayapura kota di delapan lokasi.


Dari 498 warga yang mendaftar, sebanyak 487 orang yang diberikan vaksinasi Covid-19, sementara sisanya 11 orang harus ditunda dengan alasan medis.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana hingga hari ini gerai vaksinasi massal polresta jayapura kota terus dilakukan.


"Semua itu dilakukan guna membentuk herd immunity warga kota jayapura agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang kini masih merupakan masa pandemi, ditambah dengan adanya varian baru tentunya untuk itu kami bertekad untuk seluruh warga kota jayapura bisa mendapatkan vaksinasi tersebut," ungkapnya.


Dikatakannya, dari 487 orang yang di vaksinasi, sebanyak 202 orang menerima vaksinasi dosis tahap pertama, sementara sisanya menerima vaksinasi dosis tahap kedua sebanyak 285.


"Sebelum memberikan suntikan vaksinasi, petugas medis tentunya melakukan screening terhadap pendaftar yang hendak divaksin, bila tidak memenuhi syarat maka akan ditunda," pungkasnya.


Ia pun menambahkan, untuk esok (Minggu 19/12) pihaknya tetap menyelenggarakan gerai vaksinasi massal, dimana ada enam lokasi yang tersedia yakni, Mall Jayapura, Halaman Mapolsek Jayapura Utara, Mega Waena, Hypermart Tanah Hitam, Masjid Al-Mutjahidin Kompleks Madura Youtefa dan Ruko depan Masjid Al-Askar Bucend II Ardipura.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama