-->

Percepatan Vaksinasi di Kota Jayapura, Kapolresta Pimpin Rapat Anev

 


Polresta Jayapura Kota - Guna melaksanakan percepatan vaksinasi di Kota Jayapura, Polresta Jayapura Kota melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (anev) vaksinasi bertempat di aula Mapolresta Jayapura Kota. Sabtu (18/12) 


Rapat tersebut di pimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,MPd didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si.


Turut hadir Kabag Ops AKP Langgeng Widodo, Kabag Ren Kompol Marthen L. Rona, Para Kasat, Para Kapolsek dan Kasi Polresta Jayapura Kota. 


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan, sudah beberapa hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kota Jayapura. 


"Namun persentase sudah lumayan bagus tetapi kita harus tingkatkkan lagi hingga diakhir bulan Desember dikota Jayapura menjadi 80% lebih, " ujarnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kapolresta, kepada para kapolsek agar memetakan daerah mana yang masyarakatnya masih banyak belum mengikuti vaksinasi sehingga kita bisa membuka gerai vaksin dilokasi tersebut guna mempermudah masyarakat yang ingin di vaksin. 


"Untuk di tempat keramian seperti mall Jayapura, hypermart dan mega waena agar di pertahanan karena sangat efektif, dimana minat orang yang ingin mengukti vaksinasi cukup banyak, " ungkapnya.


"Diharapkan kita yang hadir di rapat hari ini agar di bulan Desember percepatan vaksinasi dimaksimalkan sehingga masyarakat dapat meningkatkan herd immunity demi mengurangi resiko penularan virus covid-19, " tandasnya. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama