-->

Jelang Tahun Baru 2022, Kapolsek Gianyar Tinjau tempat wisata.

 


Gianyar - Jelang tahun baru 2022, Kapolsek Gianyarmelaksanakan pemantauan atau peninjauan sejumlah tempat keramaian maupun obyek wisata di Kecamatan Gianyar terkait penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa pemantauan yang dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan penerapan prokes di tempat wisata.


"Kita melaksanakan pemantauan pada hari ini di Bali Safari and Marine Park dalam rangka pengecekan prokes dan pengunjung yang belum melaksanakan vaksin ke dua kali," jelasnya, Kamis (30/12) siang.


Tidak hanya prokes, Kapolsek Gianyar juga melakukan pengecekan penggunaan Aplikasi PeduliLindungi pada area wisata yang ada di Bali Safari And Marine Park. 


"Bagi pengunjung yang masuk akan dilakukan pemeriksaan prokes maupun pengunaan aplikasi PeduliLindungi, antisipasi penularan virus covid-19" ungkapnya 


"Pelaksanaan prokes sudah berjalan dengan bagus, sekaligus kami sosialisasikan Inmendagri No. 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," imbuhnya.


Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. memberikan apresiasi dan juga mengingatkan kepada seluruh pelaku wisata agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya mencegah cluster baru penyebaran covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama