-->

Kapolres Blitar Kota Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2021


Blitar - Jelang Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, melaksanakan Pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang ada di Kota Blitar, Kamis (23/12/2021).

Bersama para PJU Polres Blitar Kota AKBP Yudhi melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan (Posyan) di Alon - alon Kota Blitar.

Selain Melaksanakan Pengecekan Pos, Kapolres juga mengecek persiapan kelengkapan personel yang jaga  dan untuk beberapa administrasi yang perlu disiapkan.


AKBP Yudhi mengatakan, kunjungannya ke Pospam dan Posyan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait dalam pengamanan menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kota Blitar.


“Walaupun perayaan malam Tahun Baru, Kami sepakat tidak ada kegiatan, kami akan tetap melaksanakan antisipasi, tidak ada konvoi dan sebagainya saat malam pergantian tahun.kalau itu terjadi akan kami lakukan pengalihan arus. ” Ucapnya.


Lebih lanjut Kapolres Blitar Kota mengingatkan petugas yang jaga untuk tetap Meningkatkan kewaspadaan “Kita Ingatkan Anggota yang Jaga agar tetap waspada, dan tetap jaga kesehatan terlebih pandemi covid-19 masih belum berakhir” Imbuhnya.


Kepada masyarakat saat libur panjang kami menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Memasuki libur panjang ini Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap pakai masker.” pungkas AKBP Yudhi


Sebagaimana diketahui Operasi Lilin Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2021.


Polres Blitar Kota bersama TNI dan juga pemerintah Kota dan Kabupaten Blitar dalam seminggu kedepan ini akan melaksanakan sosialisasi kemasyarakat dan melaksanakan pengecekan tempat tempat wisata, tempat ibadah gereja dan juga pusat perbelanjaan.


"Kami juga akan melakukan pengamanan ibadah di Gereja. Jumlah personil pengamanan ibadah di Gereja menyesuaikan jumlah jemaat," pungkasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama