-->

Kapolres Blitar Kota Turut Hadiri Peresmian Mushola Al-Waliyy Polsek Ngleggok



Blitar - Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi meresmikan Mushola Al-Waliyy Polsek Ngleggok, Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021).


Hadir dalam kegiatan peresmian, Forpimcam Ngleggok, Kepala Desa Se Ngleggok tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


Kapolsek Ngleggok, Iptu Nur Budi mengungkapkan, dibagunnya Mushola Al- Waliyy ini selain sebagai tempat ibadah bagi anggota juga untuk masyarakat sekitar.


"Alhamdulillah atas bimbingan Kapolres Blitar Kota Kami bersama bisa menyelesaikan pembangunan Masjid ini, dan semoga bisa dibermanfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya," kata Iptu Nur Budi, dalam sambutannya.


Iptu Nur Budi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan Mushola Al-Waliyy hingga selesai.


"Semoga budi baik Bapak-Bapak ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT," imbuh Kapolsek Ngleggok


Sementara Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, mengapresiasi dibangunnya Mushola Al-waliyy Polsek Ngleggok.


"Mushola ini bukan hanya milik Polri tapi milik masyarakat Blitar, siapapun boleh menggunakan beribadah," terang Kapolres AKBP Yudhi.


Kapolres Blitar Kota juga menyampaikan agar Mushola yang telah diresmikan tersebut dapat menjadi sarana peningkatan ketaqwaan personil Polri khususnya anggota Polsek Ngleggok.


“Mudah-mudahan Mushola ini dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan para personil,” katanya.


Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, potong pita, dan potong tumpeng oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi yang didampingi Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi dan Forpimcam serta tokoh masyarakat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama