-->

Kapolsek Gianyar pimpin apel pengamanan malam tahun baru 2022



Gianyar - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Jumat (31/12) sore.


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana. SSTP, Danramil 1616/01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histovery, Personil Polres Gianyar, Personil Polsek Gianyar dan Personil Satpol PP Kabupaten Gianyar.


Dalam sambutannya Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan malam pergantian tahun 2022 ini masih dalam situasi pandemi covid-19,  kita memastikan Instruksi Pemerintah baik dari pusat hingga daerah dipatuhi oleh masyarakat. 


“Sesuai Instruksi Pemerintah malam Tahun baru ini tidak boleh ada kerumunan, pesta maupun acara kembang api, dan kita pastikan prokes dilaksanakan" ucapnya.


Kapolsek Gianyar menegaskan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa di wilayah hukum Polsek Gianyar tidak banyak kegiatan dimalam pergantian tahun. 


“Nantinya para personil TNI/Polri dan Satpol PP ini melaksanakan patroli wilayah dan memastikan keamanan masyarakat" tegasnya.


Lebih lanjut Kapolsek berpesan agar menyampaikan imbauan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat. Beri pengertian kepada masyarakat bahwa saat ini masih masa pandemi Covid-19 sehingga kita berkewajiban untuk menghimbau masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang menyebabkan kerumunan.


“Sampaikan Imbauan dengan baik, persuasif dan humanis kepada masyarakat, sebagai upaya mencegah cluster baru covid-19" pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama