-->

Wujud Kepedulian, Bhayangkari Ranting Gianyar Bagikan Nasi bungkus kepada petugas Pengamanan Malam Tahun Baru



Gianyar, BALI - Sebagai bentuk dukungan moril kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan malam tahun baru 2022 diwilkum Polsek Gianyar, Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar membagikan nasi bungkus kepada petugas gabungan, Jumat (31/12) sore.


Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan setelah apel gelar pasukan di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar.


Total ada 150 nasi bungkus yang dibagikan kepada petugas gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan petugas dari Kecamatan Gianyar.


Selain itu Ibu Bhayangkari Ranting Gianyar membagikan nasi bungkus kepada pengendara yang melintas di Jalan Ratna Desa Tegal Tugu.


Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astawa mengungkapkan, pembagian nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas gabungan yang bertugas menjaga keamanan saat malam tahun baru 2022.


"Hari Ini kita melaksanakan pembagian nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian kepada petugas pengamanan" sebutnya di lokasi.
 

Ia berharap, Nasi bungkus yang diberikan dapat bermanfaat bagi petugas yang sedang menjalankan tugas. 


"Semoga ini bisa bermanfaat selama bertugas," ujarnya.


Dirinya berharap, petugas gabungan pengamanan malam tahun baru tetap menerapkan prokes dan selalu dalam keadaan sehat.

“Semoga petugas diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas serta jangan lupa sampaikan pesan prokes kepada masyarakat” harapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama