-->

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Ingatkan Masyarakat Tidak Kendor Prokes dan Segera Vaksinasi



SAMOSIR-Pangururan- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasssanudin, S.I.P., M.M bersama Kapoldasu  Irjen Pol Drs R.Z.Panca  Putra Simanjuntak, M.Si meninjau kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat terutama untuk anak usia 6-11 tahun di lapangan Ambarita Kec. Simanindo Kab. Samosir, Rabu (29/12/2021)


Dalam kunjungannya tersebut Pangdam menyampaikan bahwa Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat, dimana vaksin dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, tentunya vaksin ini diwajibkan bagi siapapun.


Dalam mempercepat cakupan vaksinasi Covid-19, TNI -Polri dan Pemda terus gencar melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada warga masyarakat terutama untuk anak usia 6-11.


"Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi covid-19 harus diberikan kepada siapapun yang sudah memenuhi persyaratan dan layak untuk divaksin,”ucap Pangdam.


Masyarakat harus paham bahwa vaksin ini selain untuk meminimalisir penularan wabah Covid vaksin ini tentunya aman, jadi warga masyarakat tidak perlu khawatir selanjutnya Pangdam  memberikan bingkisan kepada para pelajar yang mengikuti Vaksinasi.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Asops  Kasdam I/BB, Dansat Brimob Poda Sumut, Dandim 0210/TU, Kapolres Kab.Samosir, Kajari Kab.Samosir.(Pendam I/BB)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama