-->

Polsek Gianyar Secara Masif Gelar Gerai Vaksin Tahap 1-2



Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar secara masif terus menerus menggelar Gerai vaksin, ditujukan bagi masyarakat yang belum divaksin baik tahap I maupun tahap II.


Kali ini, Polsek Gianyar menggelar Gerai vaksin bekerjasama dengan team vaksinator Polres Gianyar bertempat di Banjar Lebih Beten Kelod Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Selasa (14/12).


Terlihat masyarakat sangat antosias ingin mendapatkan vaksinasi untuk kesehatan dan kekebalan tubuh mereka.


Tak hanya itu, Personil Polsek Gianyar juga melakukan antar jemput lansia termasuk warga disabilitas untuk melaksanakan vaksinasi.


Warga yang datang mendaftar ada yang sama sekali belum divaksin dan ada juga yang ingin mendapatkan vaksinasi tahap II, hal ini dikarenakan mereka mulai menyadari akan pentingnya vaksinasi covid-19.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. sebagai penanggungjawab kegiatan mengatakan Gerai Vaksin terus digelar secara masif dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.


"Secara masif kita terus menggelar gerai vaksin, seperti hari ini kita laksanakan di Banjar Lebih Beten Kelod Desa Lebih" ujarnya.


"Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional" imbuhnya.


Kapolsek Menjelaskan gerai vaksin yang dilaksanakan secara masif ini kedepannya terus digelar yaitu pada tanggal 15 Desember bertempat di Desa Tulikup, tanggal 16 Desember di Desa Sidan, tanggal 24 Desember di Desa Siangan dan tanggal 29 Desember di Lingkungan Sengguan Kawan Gianyar.


"Untuk beberapa hari kedepan kita terus melaksanakan gerai vaksin hal ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat" jelasnya.


Selain itu, Gerai vaksin yang digelar oleh pihaknya mendapatkan antosias warga yang ingin disuntik vaksin dan juga memberikan pelayanan antar jemput lansia termasuk warga disabilitas yang akan disuntik vaksin.


Ia mengungkapkan kegembiraannya dimana warga yang datang cukup banyak dikarenakan warga mulai menyadari akan pentingnya peningkatan imun tubuh melalui vaksinasi covid-19.


"Saya sangat senang masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi covid-19" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama