-->

Tingkatkan Patroli Guna Mencegah Tindak Kriminal di Wilayah Japsel

 


Polresta Jayapura Kota - Perosnil Polsek Jayapura Selatan terus meningkatkan kegiatan patroli guna mencegah tindka kejahatan di wilayah Distrik Jayapura Selatan. 


Hal ini diungkapkan Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru, SH ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler siang tadi. Kamis (16/12). 


"Setiap hari pihak terus melaksanakan patroli baik itu pagi, siang maupun malam hari sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kapolsek, selain memberikan rasa aman dan nyaman, pihaknya juga melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan yang sering terjadi tindak kriminal seperti jalan alternatif belakang walikota hingga kampung buton, jalan raya argapura, jalan pantai hamadi, terminal entrop dan polimak. 


"Pihak juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik dalam lingkungan tempat tinggal maupun ditempat umum atau jalan raya, "ujarnya.


" Patroli yang dilakukan sudah sering dilaksanakan hanya saja kita tingkatkan, apalagi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru sehingga kita harus hadir ditengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kriminal yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, "cetusnya.


Ia pun menambahkan, selama melaksanakan patroli pada umumnya di wilayah jayapura selatan masih tetap terkendali dan aman serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. (*) 



Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama