-->

Optimalkan Pencapaian Vaksinasi Lansia, Kodim 0910/Malinau Gelar Vaksinasi Lansia Door To Door

 


MALINAU Kalimantan Utara.

Untuk mempercepat pencapaian Vaksinasi khususnya Lansia di Kabupaten Malinau, Kodim 0910/Malinau Melalui Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota,  Serka Agus Purwanto melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19  secara door to door kepada lansia di Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (24/02/2022).


"Dengan cara jemput bola seperti yang kami lakukan, diharapkan akan mempercepat capaian Vaksinasi khususnya untuk lansia. Respon masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door pun sangat baik, mengingat masyarakat merasa dimudahkan untuk mendapatkan vaksin," ujar Serka Agus.


Ia juga menghimbau kepada warga penerima vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,meskipun sudah divaksin. 


Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari menyampaikan, bahwa warga lansia umumnya kesulitan menjangkau tempat pelayanan vaksinasi Covid-19. Sehingga petugas vaksin dikerahkan untuk memberikan pelayanan vaksinasi di rumah mereka. Para Babinsa mendatangi mereka dari rumah ke rumah, ini sangat membantu karena tidak perlu pergi ke tempat vaksin dan cukup menunggu di rumah masing-masing,” imbuhnya.

(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama