-->

Babinsa Bunyu Barat Hadiri Sosialisasi Bantuan Pembangunan Septictank Bagi Warga Yang Tidak Mampu

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat menghadiri Sosialisasi kegiatan pembangunan septictank program dana alokasi khusus DAK tahun 2022 dari dinas Kab Bulungan bertempat di kantor BPU Desa Bunyu Barat, Kamis (31/3/2022).


Adapun hadir dalam kegiatan antara lain Kepala desa Bunyu Barat, Dari dinas Bulungan bapak Aslam, Babinsa, Ketua RT dan warga yang terima bantuan.


Sertu Usman Bisri mengatakan sosialisasi kegiatan pembangunan septietank program dana alokasi khusus DAK tahun 2022 dari dinas Kab Bulungan di Desa Bunyu Barat mendapatkan bantuan sebanyak 50 septictank.


Untuk penerima bantuan septictank tersebut dengan syarat harus rumah sendiri dan warga tidak mampu atau tidak layak huni, adapun jenis septictank ada dua yaitu septictank darat dan rawa dengan anggaran sebesar Rp 500.000.000.


Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaan sehingga tahu perkembangan dan pembangunan di desa binaan serta mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama