-->

Danposramil Salimbatu Hadiri Rapat Koordinasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Danposramil-2 Salimbatu Serma Yasmin hadiri Rapat Koordinasi Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas)  bertempat di BPU Kec Tanjung Palas Tengah, Kamis (31/3/2022).


Yang hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( Germas ) antara lain Surang Kihin kasi kesra Kec, Kepala UPT Puskesmas Salimbatu dr.fery Fawzi Anoor, Kapolsubsektor IPDA Santoso, Danposramil Salimbatu Serma Yasmin, Kepala KUA Kec Nasruloh SHi, Para kepala Desa, Kepala sekolah Sd, SMP,dan SMA negeri salimbatu, Ibu kader posyandu.


Serma Yasmin mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Salimbatu . Posramil Salimbatu siap membantu kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kesehatan di wilayah kerja Posramil Tanjung Palas Tengah.


Kami juga menyampaikan siap bekerja sama dan siap mendukung kerja Puskesmas Salimbatu, mari bersama-sama kita ciptakan gaya dan pola hidup sehat.


Lebih lanjutnya mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, untuk itu kita mendukung pemerintah dengan rame" pergi ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi Copid 19 agar kekebalan tubuh terbentuk dan keluarga kita terhindar dari penyebaran Copid 19 dan tetap Prokes 5M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama