-->

Kapolres Gianyar Pantau Gerai Vaksin Presisi Di Dua Tempat Di Bedulu Blahbatuh

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Polres Gianyar kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi sebagai upaya mendukung akselerasi vaksinasi ketiga atau booster. Kali ini, vaksinasi digelar di dua tempat di yakni di SDN 3 Bedulu dan Kantor Perbekel Desa Bedulu.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K,M.H bersama sejumlah pejabat Polres Gianyar didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S H.,M.H. dan Perbekel Bedulu turun langsung untuk memantau pelaksanaannya.


Gerai Vaksin Presisi kata AKBP Bayu Sutha merupakan salah satu inovasi Kepolisian untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat."Hari ini Polres Gianyar kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi ditujukan untuk warga masyarakat, pelayanan vaksin tahap 1, 2, dan Booster, ujarnya.


Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Kapolres dilaksanakan sesuai SOP dengan menerapkan protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi.


"Syaratnya sangat mudah, hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau sertifikat Vaksin sebelumnya kemudian, mengikuti mekanisme dan akan dilayani oleh personel, para nakes dan vasinator yang bertugas di gerai Vaksin Presisi ini," imbuhnya.


Selain memantau jalannya kegiatan, Kapolres Gianyar terpantau menyerahkan bantuan Masker dan Hand Sanitizer yang diterima oleh Perbekel Bedulu I Putu Ariawan.


Perbekel Bedulu sangat mengapresiasi pelayanan Vaksin Presisi."Saya sangat berterima kasih kepada Polres Gianyar dan jajarannya yang telah melayani vaksinasi terhadap warga kami, hari ini Team Polres Gianyar melakukan pelayanan di dua tempat sekaligus,  Astungkara masyarakat kami sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini ucapnya.


Sebagai informasi bahwa terlaksana Gerai Vaksin Presisi di Desa yang dituju merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat untuk memudahkan akses dan jangkauan.Terciptanya Herd Imunity atau Kekebalan Komunal sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama