-->

Polres Gianyar Melaksanakan Lat Pra Ops Bina Kusuma Agung 2022

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar dilaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi dalam rangka Ops Bina Kusuma Agung 2022. Operasi ini akan di mulai tanggal 7 maret sampai dengan 18 maret 2022.


Operasi Bina Kusuma Agung tahun 2022 ini melibatkan 58 personil Polres Gianyar terdiri dari 3 satgas, yaitu satgas I Deteksi, Satgas II Binluh dan Satgas III Banops.


Pelaksanaan Lat Pra Ops ini di pimpin langsung oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H. M.H., yang di awali dengan laporan dari perwira pelaksanaan.


Dalam arahannya Waka Polres Gianyar menyampaikan pelaksanaan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk mencegah berkembangnya penyebaran Covid 19, terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, terlaksananya giat sambang, binluh, ceramah dan kordinasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.


Lebih lanjut dirinya menekankan kepada peserta yang terlibat Lat Pra Ops di harapkan mampu menjadi acuan dalam bertugas di lapangan dan paham bagaimana personil mengetahui pelaksanaannya.


“Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops dapat memahami tugas yang akan di laksanakan kedepan selama operasi berlangsung,” ucapnya saat memberikan arahan.


Dengan adanya Operasi Bina Kusuma Agung tahun 2022 pelaksanaan tugas terutama pada kegiatan preentif ataupun melangkah preventif agar benar benar tampak pelaksanaan di lapangan.


Terakhir Waka Polres menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Kemudian kegiatan Lat Pra Ops dilanjutkan dengan pengisian materi dari Instruktur yang terlibat pelatihan Pra Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2022

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama