-->

Kapolsek Blahbatuh Plotting Personel Amankan Hari Saraswati

 


BLAHBATUH-Hari raya Saraswati adalah hari yang penting bagi umat hindu, khususnya bagi siswa sekolah dan penggelut dunia pendidikan karena Umat Hindu mempercayai hari Saraswati adalah turunnya ilmu pengetahuan yang suci kepada umat manusia untuk kemakmuran, kemajuan, perdamaian, dan meningkatkan keberadaban umat manusia. 


Di hari Saraswati biasanya pagi-pagi para siswa sekolah sudah sibuk mempersiapkan upacara sembahyang di sekolah masing-masing. 


Dalam pengamanan aktifitas tersebut,Polsek Blahbatuh menerjunkan Sejumlah personel untuk melakukan pengamanan serta pelayanan penyeberangan jalan.Pawas AKP I Made Gede  Sudarta yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa selain pengamanan, pihak kepolisian  juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap Disiplin menerapkan Prokes.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan pengamanan secara menyeluruh di wilayah hukum Polsek Blahbatuh anggotanya."Dalam Mengamankan rangkaian upacara hari Saraswati kami telah memplotting personel dimulai dari hari ini hingga besok Banyupinaruh, pada areal melukat seperti pantai dan mata air kami lakukan atensi, ujarnya l.


Kami ingin agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan dan aman, terlebih pada masa Pandemi ini ,penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 tidak boleh diabaikan, tambahnya.


Tentunya rangkaian pengamanan dan Pendisiplinan Prokes ini dapat terlaksana dengan baik berkat adanya kerjasama pihak Polri dengan masyarakat."Kolaborasi kami dengan Pecalang maupun masyarakat pengempon Pura sangat baik, Astungkara rangkaian hari raya Saraswati  dapat berjalan dengan khidmat dan lancar, tutup Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama