-->

Kapolsek Gianyar pantau vaksinasi di rutan Gianyar.

 


Gianyar - Dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19 untuk meningkatkan herd Immunity kegiatan vaksinasi terus dikebut pelaksanaannya. 


Seperti terpantau kegiatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar bertempat di Rutan Gianyar, Rabu (23/3).


Untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. melaksanakan pantauan.


"Kita melaksanakan pemantauan kegiatan vaksin di Rutan Gianyar bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar kegiatan berlangsung aman dan lancar" ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.


Ia menjelaskan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di rutan Gianyar kali ini adalah vaksin booster dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Gianyar 1.


"Vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksin booster atau tahap 3 sebanyak 120 orang yang dilaksanakan oleh team vaksinator dari Puskesmas Gianyar 1" jelasnya.


Kapolsek Gianyar berpesan Walaupun sudah disuntik vaksin namun Prokes tetap dijalankan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama