-->

Tetap Antusias, Gerai Vaksin Presisi Hari Ke-3 Di Medahan Blahbatuh

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Guna mempercepat Herd Immunity (Kekebalan kelompok) ditengah Pandemi Covid-19, Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi bekerja sama dengan Klinik Omsa dan Kenak Medical.Kegiatan hari ini/Rabu 23 Maret 2022 merupakan pelaksanaan hari ketiga yang dimulai sejak Senin lalu.


Dalam hal ini, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. dan segenap personel yang tersprin dalam Kring Polri Polres Gianyar melakukan pengamanan sekaligus memberikan pelayanan pendampingan kepada masyarakat.


Selain itu, personel Polsek Blahbatuh juga turut mengecek protokol Kesehatan di lokasi vaksinasi. Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan yang lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak tempat duduk.


Kapolsek Suharto Giri menyatakan bahwa animo masyarakat yang hadir dalam Gerai Vaksin hari ketiga dapat dimaksimalkan."Hal ini tidak terlepas dari upaya sosialisasi door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas maupun penerangan keliling oleh personel piket sehingga kehadiran masyarakat dapat kami maksimalkan" ucapnya.


Sebagai informasi bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam menyukseskan program Vaksinasi Nasional.Selain rutin dilaksanakan di Mako Polres Gianyar, Gerai Vaksin juga dilaksanakan di Banjar atau Desa untuk memudahkan akses masyarakat.


Gerai Vaksin kali ini yang dalam pelaksanaannya dipantau oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra,S.H.,M.H. tersebut berhasil menyuntikan vaksin sebanyak 384 dosis.


Kita bersama wajib untuk menyukseskan program Vaksinasi Nasional untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19,” tambah Kompol Suharto Giri.


Diingatkan pula oleh Kapolsek, kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menjauhin kerumunan dan mengurangi mobilitas).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama