-->

Kasubsatgas Binluh Ops Bina Kusuma Polres Gianyar Gencar imbauan prokes dan ajak warga vaksinasi.

 


Gianyar - Hari Pertama Operasi Bina Kusuma Agung 2022, Kasubsatgas Binluh yang dipimpin oleh AKP Ni Wayan Sudarmi bersama anggota melaksanakan Binluh ke Pasar Adat Samplangan, Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Senin (7/3) pagi.


Operasi Bina kusuma dilaksanakan sejak hari ini Senin 7 Maret 2022 hingga 18 Maret 2022 mendatang.


Kasubsatgas Binluh Ops Bina Kusuma Polres Gianyar langsung memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.


AKP Ni Wayan Sudarmi selesai kegiatan mengatakan bahwa dirinya yang tergabung dalam Ops Bina Kusuma langsung melaksanakan tugas.


"Hari ini kita langsung melaksanakan binluh dalam rangka Ops Bina Kusuma Agung 2022 dengan sasaran tempat keramaian" ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 sehingga pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi.


"Seperti kita ketahui bersama saat ini dalam suasana pandemi covid-19 sehingga untuk mencegah penyebaran virus, kita terus mengingatkan warga untuk disiplin prokes" jelasnya.


"Selain itu, kita juga ajak warga yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 guna menciptakan herd immunity di masyarakat" imbuhnya.


Menurutnya, dengan semakin gencarnya imbauan prokes dan ajakan vaksinasi, sehingga pandemi covid-19 segera berakhir. 


"Kita terus gencar memberikan imbauan prokes dan ajakan vaksinasi covid-19, sehingga pandemi ini segera berlalu" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama