-->

Operasi Keselamatan Agung 2022 Polres Gianyar, Bagikan Masker dan Himbau Prokes

 


GIANYAR - Dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2022, personel Polisi dari Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pembaguan masker, himbauan protokol kesehatan (prokes), serta pembagian stiker keselamatan berkendara di Catus Pata Simpang Puri Agung Gianyar dan Alun-alun Kota Gianyar, Rabu (2/3/2022). 


Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasatgas II Operasi Keselamatan Agung 2022, Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra didampingi Kasatgas I Iptu I Dewa Nyoman Gede Wiratmaja tersebut, personel kepolisian menghimbau masyarakat pengguna jalan raya maupun masyarakat yang melaksanakan upacara tawur agung kesanga agar tetap mentaati protokol kesehatan. 


Tidak hanya itu, masyarakat juga diharapkan dapat selalu mentaati peraturan berlalu lintas seperti melakai helm yang sudah SNI, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi administrasi kendaraan bermotor agar terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban dalam berlalu lintas. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana di dampingi Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Agung 2022 dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret 2022 hingga berakhir pada 14 Maret 2022. "Masyarakat pengguna jalan raya kami himbau agar selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan, memakai helm, serta yang tak kalah penting saat ini adalah selalu menjaga protokol kesehatan," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama