-->

Optimalkan Harkamtibmas Dan Prokes Pemukiman, Polsek Blahbatuh Giatkan Sidak Duktang


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Kampanye untuk selalu menerapkan protokol kesehatan/Prokes tanpa henti dilakukan berbagai pihak.Patut disadari bahwa disiplin  Prokes merupakan salah satu kunci penanganan Covid-19.


Senin/14 Maret 2021, personel Polsek Blahbatuh dipimpin perwira Pengawas Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra melaksanakan sidak penduduk pendatang/Duktang di Banjar Medahan, Blahbatuh."Hari ini kami bersama 6 personel Polsek Blahbatuh melaksanakan kegiatan rutin yustisi penduduk pendatang, hal ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami juga memberikan imbauan Prokes, ungkapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menyatakan bahwa yustisi duktang dilakukan secara rutin ."Tentunya kita semua berharap situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, ucapnya.


"Terpenting lagi dalam hal penerapan Prokes, jadi dalam kegiatan Yustisi ini kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Prokes, selalu menerapkan pola hidup sehat serta imbauan untuk mengikuti Vaksinasi, katanya.


"Pemukiman penduduk salah satunya tempat kost menjadi atensi kami untuk optimalkan edukasi, hendaknya penerapan Prokes dimulai sejak dari rumah, kami secara persuasif mengingatkan masyarakat.Suksesnya Penanganan Pandemi Covid-19 adalah juga berkat peran aktif masyarakat itu sendiri, tutup Kapolsek Suharto Giri.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama