-->

Pastikan Ketentuan Hajatan Sesuai Prokes Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pemantauan



Klaten - Pastikan kegiatan hajatan sesuai ketentuan protokol kesehatan, Pelda Hari Wahyudi Babinsa Koramil 07/ Wedi Kodim 0723/Klaten beserta Polsek dan muspika kecamatan Wedi melaksanakan edukasi hajatan yang dilaksanakan di rumah Bpk Handoko di Dukuh Pacing Desa Pacing Kec. Wedi, Kabupaten Klaten. Senin (07/03/2022). 


Manurut Babinsa  tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada tuan rumah agar kegiatan hajatan dilaksanakan dengan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19 dan mematuhi peraturan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada dalam pelaksanaan hajatan dimasa pandemi ini. 


Terkait dengan peraturan dan kebijakan pemerintah tentang Protokol Kesehatan sudah kita lakukan dan saat ini kita turun ke lapangan guna memastikan apakah kegiatan tersebut dipatuhi oleh warganya atau tidak. 


“ Kita pantau langsung dan apabila tingkat kesadaran masih kurang semaksimal mungkin kita ingatkan dan kita himbau agar sarana protokol kesehatan bisa terlaksana, " Ujar Pelda Hari Wahyudi. 


Selama kegiatan pengawasan dan pemantau hajatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama