-->

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Nglegok Antisipasi 3 C

 


Polsek Nglegok melaksanakan patroli, Sambang dan Pemantauan daerah rawan cegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Nglegok Polres Blitar Kota, Jum at (04/03/2022).


Patroli yang dipimpin Aiptu Seno beserta Aipda Porno Widodo dan Bripka Agung  untuk menjaga wilayahnya tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas adalah dengan patroli, sambang dan himbauan seperti yang dilakukan oleh Polsek Nglegok melaksanakan Patroli wilayah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.


Patroli Polsek Nglegok melaksanakan sambang di Indomart Bangsri Kecamantan Ngleggok dan Pom Bensin Bangsri memberikan pesan – pesan kamtibmas dan selalu menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang hari di wilayah tersebut sehingga dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas.


“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkap Aiptu Seno

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama