-->

Patroli Pamor Keris Polsek Sananwetan Bersama Tiga Pilar

 


Pamor Keris Tiga Pilar Kecamatan Sananwetan melakukan patroli keliling menyasar Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner untuk mematuhi protokol kesehatan. Patroli Pamor Keris dilakukan Tiga Pilar, Jum at (04/3/2022) malam. 


Tim gabungan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Sananwetan mulai Kantor Kecamatan patroli menyasar Taman Kebonrojo lanjut ke Perpustakaan Makam Bung Karno dan Warung Cobek Jalan Wr Supratman. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sananwetan Bapak Purwanto dan Pjs Kapolsek Sananwetan AKP Sunardi.


Pjs Kapolsek Sananwetan AKP Sunardi mengatakan, patroli ini adalah kegiatan Pamor Keris Kecamatan Sananwetan bersama Tiga Pilar sesuai dengan ketentuan yaitu memberikan himbauan-himbaun kepada masyarakat dan memberikan beberapa masker supaya masyarakat kesehatannya terlindungi.


"Dalam kegiatan ini, kami lanksanakan teguran ada beberapa orang yang tidak patuh dengan protokol, masker pakainya diturunkan,” jelas AKP Sunardi, jum at (4/3/2022). Patroli Tiga Pilar ini lanjut Kapolsek, bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Kota Blitar bisa kembali ke level 1 seperti sebelumnya karena saat ini masih level 3. "Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Sananwetan ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Sananwetan dan Kota Blitar ini kembali ke Level 1,” pungkasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama