-->

Sinergitas Dan Imbau Prokes, Polsek Blahbatuh Serahkan Sarana Kontak

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Sinergitas kemitraan Polri dengan Masyarakat merupakan sebuah keniscayaan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.Guna menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat, Polsek Blahbatuh melaksanakan sambang, imbauan Prokes sekaligus memberikan sarana kontak (Sarkon) kepada warga masyarakat dari berbagai kalangan di Kecamatan Blahbatuh, Jumat 11/03.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Ni Wayan Sudarmi tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan peran serta masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, diperlukan jalinan komunikasi dalam rangka mewujudkan kesadaran menyeluruh tentang pentingnya menerapkan protokol Kesehatan, menyukseskan program Vaksinasi dan terpeliharanya kamtibmas secara umum.


"Penerima sarana kontak dimulai dari siswa madrasah, Tokoh Agama, Pecalang, Linmas dan Ibu-ibu PKK, kata AKP Sudarmi.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. “Personel mendatangi dan menemui warga secara langsung sehingga kita dapat mengetahui apa yang terjadi di masyarakat, guna menciptakaan situasi yang kondusif, ujarnya.


“Penyerahan Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat, Program Polmas sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun di Polsek, imbuh Kapolsek Suharto Giri.


Penerapan Prokes tetap menjadi Prioritas ditambahkan oleh Kapolsek ”Harapan kami jalinan komunikasi menumbuhkan kepercayaan sehingga antara masyarakat dan Polri bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, upaya ini dibarengi imbauan Prokes guna semakin memantapkan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama