-->

TNI Yosowilangun, Bantu Warga Rehap Rumah Tidak Layak Huni


Lumajang, Pendim 0821 - Bakti TNI merupakan tujuan tugas sebagai Babinsa sebagai wujud pelaksana Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah dalam mendukung dan membantu pemerintah serta membantu kesulitan rakyat.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Darungan Koramil 0821/11 Yosowilangun Sertu toto Suratno melaksanakan karya bakti renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Maimunah (72 th) warga Dusun Igir igir Desa Darungan Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (28/3/2022) 


Kegiatan ini dilakukannya bersama warga sekitar, guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian warga binaannya, kepada warga setempat yang kurang mampu.


“Upaya ini kami lakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang mampu, bisa menolong warga yang kurang mampu, yang mana hari ini dengan hasil swadaya sekitar, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan cepat dihuni," kata dia.


Sementara itu, disampaikan pemilik rumah Maimunah, bahwa dirinya merasa terharu dan senang sekali dengan terenovasi rumahnya, merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.


"Saya ucapkan banyak terima kasih yang terhingga, kepada warga dan bapak bapak TNI dari Koramil Yosowilangun yang telah membantu dan merenovasi rumah saya, dengan tulus dan ikhlas," ungkapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama