-->

Turun Ke Lokasi Banjir, Personel Ditpamobvit Polda Banten Bantu Evakuasi Warga Kota Serang


Serang – Curah hujan yang tinggi belakangan ini membuat sejumlah bencana alam terjadi, seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. 


Seluruh petugas maupun relawan bencana bersiaga ketika bencana tersebut terjadi, tak terkecuali Ditpamobvit Polda Banten yang membantu mengevakuasi warga dan anak - anak di kota serang yang terdampak bencana banjir, pada Rabu (02/03).


Ketika terjadi bencana di wilayah Kota Serang, Ditpamobvit Polda Banten melakukan monitoring dan membantu warga. Hujan deras melanda Kota Serang yang menyebabkan air sungai meluap sehingga beberapa rumah hanyut dan rusak.


Tanpa menunggu lama, personel Ditpamobvit Polda Banten terjun langsung membantu warga sekitar Kota Serang.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan seluruh personel yang diterjunkan adalah personel Bagbinops Ditpamobvit Polda Banten.


"Personel ditugaskan untuk membantu warga membersihkan rumah yang terkena lumpur, membersihkan akses jalan dari puing bangunan dan sampah yang terseret banjir, serta mengevakuasi warga ibu hamil dan anak anak" ucap Edy Sumardi.


“Kami menerjunkan personel Bagbinops Ditpamobvit Polda Banten untuk kerja bakti membantu warga,” jelas Edy Sumardi.


Edy Sumardi menambahkan bahwa Ditpamobvit memiliki tanggung jawab penuh dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.


“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam membantu dan melayani masyarakat, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya. 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama