-->

Cegah terjadinya Laka Lantas, Pers Lantas Polsek Ubud Lakukan pengaturan di SP. Pengosekan

 


UBUD - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pengguna jalan raya, personil Lantas Polsek Ubud lakukan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Lantas Polsek Ubud Aipda Dewa Arnawa saat melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Ambengan, Ubud. Selasa (12/04/2022) siang.


“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” 


Dalam kesempatan tersebut Personil tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, untuk selalu patuh dan taat dengan protokol kesehatan yang salah satunya agar menggunakan masker dengan baik (menutupi hidung dan mulut). 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Tama, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” tutup Kompol I Made Tama, S.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama