-->

Koramil 1005-01/Bakumpai Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Dosis 1 , 2 Dan 3

 


BARITO KUALA - Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh Anggota Koramil 1005-01/Bakumpai Koptu Herwandi Melaksanakan Pendampingan Giat Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 Oleh Tim Polkes Kodim 1005/Barito Kuala di Kel.Marabahan Kec.Marabahan Kab.Batola.Selasa(12/04/2022)



Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar,khusus nya di wil Puskesmas di Kel.Marabahan Kec.Marabahan khusus nya. Anggota Koramil 1005-01/Bakumpai Koptu Herwandi selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yg akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati dari Masyarakat binaan nya.


Dalam kesempatan itu Anggota Koramil 1005-01/Bakumpai Koptu Herwandi mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron,” ujarnya. Pemerintah berharap Dengan di berikannya vaksinasi ini di harapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan,Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” Tutup Babinsa.(Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama