-->

Ciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Sananwetan gencarkan patroli pemukiman

 


Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif unit patroli Polsek Sananwetan di pimpin langsung Aiptu Suyanto S.h (Panit Sabara Polsek Sanan wetan) melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran Perumahan Kenari Asri yang terletak di Jln kenari Kelurahan Plosokerep kecamatan Sananwetan kota Blitar, Minggu (03/04/2022) Malam.


Aiptu Suyanto SH bersama 3 orang personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga perumahan untuk tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Sananwetan jika menemukan sesuatu yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sananwetan yang mana setiap hari wilayah kita di perumahan kenari Asri dilaksanakan patroli” Ucap BPK Bambang Salah Satu petugas Keamanan.


Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dan Polsek Sananwetan bersama tiga pilar akan selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Ayo bersama kita jaga kota Blitar ini khususnya di wilayah hukum Polsek Sananwetan agar tercipta situasi yang aman, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas. Pungkas AKP Wahyu S.W

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama