-->

Kapolres Bandara Menggelar Apel Jam Pimpinan, Ini Arahannya



Badung, Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E pada senin pagi (4/4/2022) memimpin apel jam pimpinan (Jampim) minggu I di bulan April di depan kantor setempat. 


Pada Jampin kali ini seluruh personil hadir seperti para PJU, Perwira, Bintara termasuk ASN Polres Bandara yang berjumlah kurang lebih 70 orang.


Ada beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE. kepada personilnya.


“Saya selaku Kapolres mengucap terima kasih atas kehadiran dan pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir ini yang berjalan aman dan lancar,”ucapnya.


Kedepan kegiatan dan tugas yang akan dihadapi oleh Polres Bandara akan semakin meningkat karena ada event-event besar baik itu sifatnya nasional maupun international yang akan dilaksanakan di Bali.


“Dengan jumlah personil dan keterbatasan sarana prasarana kita yang ada saat ini, jangan itu dijadikan kendala untuk tidak bersemangat dalam melaksanakan tugas,”sambung Kapolres AKBP Wikarniti.


Semua personil, sambung Kapolres memiliki  kontribusi terhadap kemajuan institusi kita dan sekecil apapun informasinya wajib disampaikan ke Pimpinan sehingga dapat ditindaklanjuti. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama