-->

Di Bulan Ramadhan Polsek Ponggok Tetap Lakukan Edukasi Prokes

 


Polsek Ponggok Polres Blitar Kota terus melakukan edukasi protokol kesehatan di Bulan Ramadhan ini. Salah satunya adalah dengan patroli prokes dan pembagian masker gratis untuk warga yang beraktifitas, Sabtu, (16/04/2022). Salah satunya adalah yang dilakukan di wilayah Pasar Tugurante Desa Bendo Kec.Ponggok Kab. Blitar.


Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Ponggok Aiptu Suryanto  melakukan pendekatan yang humanis kepada warga. Salah satunya adalah edukasi sambil membagikan masker gratis untuk warga.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto,SH mengatakan bahwa edukasi Protkes terus digencarkan, dan untuk menarik simpati masyarakat dilakukan dengan cara cara yang humanis.


“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan. Bahwa kegiatan ini dilakukan adalah untuk kesehatan bersama yaitu untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Ponggok


Sementara itu, menyikapi tentang vaksinasi.  Kapolsek Ponggok berharap agar warga yang belum vaksin, segera ikut vaksin yang digencarkan oleh pemerintah untuk mendukung percepatan penananganan Covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama